'/> 4 Cara Mengaplikasilan Make Up Biar Tidak Luntur Dan Tahan Usang Seharian

Info Populer 2022

4 Cara Mengaplikasilan Make Up Biar Tidak Luntur Dan Tahan Usang Seharian

4 Cara Mengaplikasilan Make Up Biar Tidak Luntur Dan Tahan Usang Seharian
4 Cara Mengaplikasilan Make Up Biar Tidak Luntur Dan Tahan Usang Seharian
Blog Kecantikan - Sebagai perempuan aktif, bepergian kemana saja serta lupa waktu merupakan hal yang biasa.Namun sebagai perempuan juga anda tentunya selalu ingin tampil menarik dengan riasan wajah yang sanggup menambah iman diri anda untuk berteman dengan orang banyak.

Beragam carapun dicoba, mulai dari membeli make up yang super mahal semoga tidak luntur, sampai membawa banyak barang bawaan dan di setiap kesempatan mengaplikasi ulang make upnya. Oleh alasannya itu di bawah ini merupakan bermacam-macam cara semoga make up anda tidak luntur.

 bepergian kemana saja serta lupa waktu merupakan hal yang biasa 4 Cara Mengaplikasilan Make Up Agar Tidak Luntur dan Tahan Lama Seharian

Berikut Cara Make Up Agar Tahan Lama Awet Seharian

1. Menggunakan Handuk hangat
Sebelum anda memakai dasar make up, sebaiknya gunakan handuk yang telah dibasahi memakai air hangat semoga anda sanggup memmembersihkankan seluruh permukaan wajah anda. Dengan cara tersebut make up akan ludang keringh praktis menyerap.

2. Oleskan concealer
Jangan lupa untuk memakai concealer. Setelah mengoles pelembab wajah, oles concealer untuk menutupi bagian-bagian gelap wajah menyerupai bawah hidung, ujung bawah bibir, bawah mata dan lainnya.hal ini sanggup sangat membantu semoga anda sanggup mengaplikasikan foundation menjadi ludang keringh baik.
Ketahui : 10 Masker Alami untuk Wajah Putih Bersih Bersinar
3. Fokus ke 3 area wajah
Sebaiknya anda membagi pecahan wajah menjadi tiga Umumnya pecahan dahi, pipi dan dagu.Jangan melaksanakan kesalahan dengan pribadi mengoles foundation ke wajah. Tuang ke tangan dan ratakan ke wajah dengan spons atau kuas make up.
Baca juga: 8 Trik Make Up Agar Kelihatan Muda
4. Ratakan dari dalam ke luar
Meratakan foundation juga ad acaranya. Jika anda tidak meratakannya dnegan baik, maka wajah anda yang diolesi foundation akan praktis luntur. Mulailah untuk meratakan foundation dari dalam ke luar wajah (dari tengah wajah ke pinggir). Ini akan menciptakan tampilan foundation rata dan mencegah belang-belang di beberapa bagian.

Itulah langkah atau tahap untuk menciptakan make up anda tidak luntur dan juga tahan lama. Selamat mencoba.
Advertisement

Iklan Sidebar