'/> 5 Ciri - Ciri Tahi Lalat Yang Dapat Bermetamorfosis Kanker Dan Tumor

Info Populer 2022

5 Ciri - Ciri Tahi Lalat Yang Dapat Bermetamorfosis Kanker Dan Tumor

5 Ciri - Ciri Tahi Lalat Yang Dapat Bermetamorfosis Kanker Dan Tumor
5 Ciri - Ciri Tahi Lalat Yang Dapat Bermetamorfosis Kanker Dan Tumor
Blog Kesehatan - Tahi lalat ialah merupakan hiasan di wajah, begitulah banyak orang menganggapnya. Apalagi kalau muncul di tempat tertentu maka akan mengakibatkan seseorang bertambah menarik. Namun di satu sisi tidak tiruana jenis tahi lalat kondusif bagi seseorang. Di beberapa kasus tahi lalat juga berpotensi mempunyai resiko besar.

Beberapa tahi lalat disinyalir sanggup bermetamorfosis tumor bahkan kanker. Namun sangat sedikit yang memperhatikan wacana itu mengingat kalau dilihat, tahi lalat normal-normal saja. Di bawah ini ialah beberapa ciri dari tahi lalat yang sanggup bermetamorfosis kanker.

 Tahi lalat ialah merupakan hiasan di wajah 5 Ciri - Ciri Tahi Lalat yang Bisa Berubah Menjadi Kanker dan Tumor

Berikut Ciri - Ciri Tahi Lalat yang Bisa Berubah Menjadi Kanker

1.Asymmetry (bentuk)
Perhatikanlah bentuk dari tahi lalat anda. Lihatlah apakah tahi lalat Anda mempunyai bentuk yang asimetris atau tidak diberimbang antara kedua sisinya. Jika bentuknya contohnya tidak bulat baik dan sisi kanan dan kiri juga tidak seimbang maka anda sebaiknya mengantisipasi jenis tahi lalat menyerupai itu. Karena sanggup saja jenis itulah yang sanggup menciptakan tahi lalat menjadi kanker

2. Border (tepi)
Selain bentuknya anda sebaiknya memperhatikan pecahan tepi dari tahi lalat anda. Jika tahi lalat anda tidak mempunyai yang reguler dan mempunyai permukaan yang kasar. Apabila pecahan tepi dari tahi lalat anda juga tampak kabur maka sanggup saja tahi lalat itu sanggup bermetamorfosis ganas.

Baca juga : Penyebab dan Gejala Infeksi Saluran Pernafasan ISPA

3. Color (warna)
Anda juga harus memperhatikan warna dari tahi lalat anda. Jika warna dari tahi lalat anda berbeda dari warna normal tahi lalat ialah hitam. Jika warna tahi lalat terlihat kecoklatan dan juga kudang keringruan maka itu merupakan menandakan bahwa tahi lalat anda tidak begitu normal dan sanggup menjadi cikal bakal kanker.

4. Diameter (ukuran)
Perhatikan diameter serta ukuran dari tahi lalat anda. Anda harusnya waspada apabila terdapat tahi lalat dengan diameter meludang keringhi diameter pensil. Jika ukuran dari diameter anda besar daripada biasanya anda patut memeriksakan tahi lalat itu.

Lihat : Berbagai Macam Jenis Penyakit Kulit Berbahaya

5. Evolving (perubahan)
Lihat dan perhatikan perubahan pada tahi lalat baik dari segi ukuran, kalau warna sampai bentuk tahi lalat anda dari waktu ke waktu membutuhkan perhatian ludang keringh untuk memastikan tidak adanya potensi keganasan. Anda juga harus memperhatikan apakah ada cairan dalam tahi lalat anda.

Itulah beberapa dari ciri tahi lalat yang sanggup bermetamorfosis kanker dan tumor. Selamat mencoba.
Advertisement

Iklan Sidebar