'/> 6 Cara Merawat Rambut Panjang Bagi Laki-Laki Supaya Tetap Sehat

Info Populer 2022

6 Cara Merawat Rambut Panjang Bagi Laki-Laki Supaya Tetap Sehat

6 Cara Merawat Rambut Panjang Bagi Laki-Laki Supaya Tetap Sehat
6 Cara Merawat Rambut Panjang Bagi Laki-Laki Supaya Tetap Sehat
Tips Rambut - Memiliki rambut panjang yang indah memang tidak menjadi idaman kaum hawa saja. Banyak dari Anda kaum adam juga ingin mempunyai rambut panjang dan sehat. Sebagian laki-laki menganggap tampilan dengan rambut panjang mempunyai kesan yang bernafsu dan macho. Namun juga ada yang menganggap laki-laki dengan rambut panjang ludang keringh feminis. Jangan khawatir, tiruana kesan yang akan muncul dengan rambut panjang sanggup diadaptasi dengan model rambut yang Anda pilih.

Untuk merawat rambut panjang sendiri bukanlah kasus yang memperenteng. Namun bagi laki-laki niscaya membutuhkan cara perawatan yang memperenteng dan mudah untuk rambut yang halus dan mengkilau. Berikut ialah beberapa cara merawat rambut panjang bagi pria.

 Memiliki rambut panjang yang indah memang tidak menjadi idaman kaum hawa saja 6 Cara Merawat Rambut Panjang Bagi Pria Agar Tetap Sehat



Panduan Cara Merawat Rambut Panjang untuk Pria 

1. Teratur dalam mencuci rambut
Beda dengan wanita, laki-laki akan ludang keringh memperenteng dan banyak mengeluarkan keringat. Hal ini menciptakan rambut Anda murah berminyak dan anyir sehabis beraktivitas. Melihat hal tersebut, Anda harus mempunyai acara rutin mencuci rambut supaya kesehatan dan keindahannya terjaga. Selain itu, gunakan produk shampoo yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Lakukan secara rutin supaya terhindar dari ketombe di kulit kepala. 
2. Gunakan Kondisioner
Setelah mencuci rambut usahakan untuk memakai kondisioner. Kondisioner berfunsi untuk menjaga kesehatan kulit kepala Anda. dengan rutin memakai kondisioner, kulit kepala akan mendapat nutrisi yang cukup sehingga rambut tetap lembut.

3. Jangan menggosok rambut kadab basah
Selesai keramas, kudang keringasaan yang sering kaum laki-laki lakukan ialah menggosok-gosok rambut supaya cepat kering memakai handuk. Sebaiknya hindari kudang keringasaan jelek ini alasannya ialah akan menciptakan rambut Anda kusut dan rontok.

Lihat juga : Tips Merawat Rambut Kering

4. Minimalkan untuk perawatan kimia
Rambut panjang mempunyai tekstur yang memperenteng patah dan lemah. Terludang keringh jikalau terlalu sering diberinteraksi dengan materi kimia yang akan menciptakan rambut Anda kering dan rusak.

5. Ikat rambut supaya tampak rapi
Kadab Anda bekerja, sebaiknya mengikat rambut panjang supaya ludang keringh rapi. Mengikat rambut juga akan memdiberikan kenyamanan bagi Anda ataupun rekan kerja yang melihat. Rambut yang terikat akan menghindarkan Anda dari menata rambut terlalu sering. Cukup dengan pengikat rambut yang berukuran kecil dan jangan terlalu kencang mengikatnya. Pengikatan rambut terlalu kencang akan menciptakan rambut Anda memperenteng rontok.

6. Memilih model rambut yang tepat
Pemiliham model rambut akan sangat kuat dengan kesan orang lain kadab melihat Anda. Tentunya Anda menginginkan tampilan keren dengan rambut panjang yang rapi dan praktis, maka dari itu Anda sebaiknya menentukan model rambut yang masuk akal dan simple sesuai dengan bentuk wajah.

Artikel Lainnya : Model Rambut Panjang Terpopuler

Dengan tips merawat rambut panjang pria diatas, semoga Anda sanggup merawat rambut panjang secara ludang keringh baik sehingga rambut panjang tetap sehat, lembut, dan rapi. 
Advertisement

Iklan Sidebar