'/> Cara Melembutkan Rambut Kaku Secara Alami

Info Populer 2022

Cara Melembutkan Rambut Kaku Secara Alami

Cara Melembutkan Rambut Kaku Secara Alami
Cara Melembutkan Rambut Kaku Secara Alami
Tips Rambut - Memiliki rambut lurus dan lembut ialah dambaan setiap orang. Namun tidak tiruana orang mendapatkannya, beberapa diantara Anda niscaya pernah mengalami rambut kaku yang susah diatur. Terludang keringh dengan model rambut pendek yang tegak kaku yang akan susah untuk diatur rapi. Sehingga Anda perlu melaksanakan perawatak khusus untuk melemaskan rambut kaku tanpa merusaknya. Memiliki rambut yang lemas memang ludang keringh mudah untuk diubah-ubah gaya sehingga ludang keringh menyenangkan.

 Memiliki rambut lurus dan lembut ialah dambaan setiap orang Cara Melembutkan Rambut Kaku Secara Alami

Panduan Cara Melembutkan Rambut Kaku Dengan Bahan Alami

Melemaskan rambut untuk laki-laki atau perempuan bukanlah hal yang jauh berbeda. Anda cukup memakai materi yang mudah ditemui di rumah, yaitu dengan santan kelapa. Untuk mendapat rambut yang lemas dan tidak mengembang dari materi santan Anda perlu menyiapkan satu buah kelapa yang telah diparut. Peraslah hingga mendapat santan murni tanpa penambahan air. Setelah itu, santan murni dimasukkan ke panci untuk direbus hingga mengental. Tunggu santan hingga dingin, kemudian oleskan di kulit kepala secara merata dan pelan-pelan. Sebaiknya Anda mendiamkan rambut yang telah dimasker dengan santan ini selama ludang keringh dari satu jam barulah keramas memakai shampoo. Lakukan treathment ini secara teratur biar hasil optimal.

Baca juga : Cara Alami Menghilangkan Ketombe

Cara kedua, memakai adonan santan dan jeruk nipis. Menggunakan perbandingan 2 sdm air perasan jeruk nipis dan 1 gelas santan yang di aduk merata kemudian dimasukkan ke dalam kulkas. Tunggu hingga adonan ini mengental. Setelah mengental, ambil dan oleskan pada rambut Anda mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut dengan merata. Pijat rambut biar nutrisi dari adonan santan dan air jeruk nipis sanggup terserap optimal. Selanjutnya, bungkus rambut dengan shower cup dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah dengan shampoo hingga rambut membersihkan.

Cara ketiga, memakai daun seledri. Daun seledri sanggup meluruskan dan melemaskan rambut Anda secara alami. Caranya cukup gampang, dengan satu ikat seledri yang telah dicuci membersihkan kemudian ditumbuk hingga halus. Campurkan air secukupnya kemudian peras air dan simpan dalam sebuah botol. Diamkan semalaman sebelum digunakan. Setelah ramuan ini jadi, gunakan untuk creambath. Jangan lupa untuk memijat penggalan kepala biar rambut sanggup menyerap nutrisi dari seledri. Setelah itu cucilah dengan membersihkan. Lakukan treathment secara teratur biar hasil ludang keringh terbaik.

Artikel Lainnya : Masker Alami Untuk Perawatan Rambut

Anda sanggup menentukan salah satu dari ketiga cara diatas. Pilihlah yang paling mudah dan memungkinkan untuk dilakukan. Yang terpenting ialah melakukannya secara teratur dan tidak mudah bosan sebab perawatan secara alami biasanya tidak pribadi mendapat hasil secara spontan. Selamat mencoba memakai perawatan alami tanpa akhir samping diatas. Semoga sanggup menjadi solusi untuk rambut kaku Anda ludang keringh halus dan lemas.
Advertisement

Iklan Sidebar